Tiga  Titik Pasar Ramadan di Kelurahan Rejosari Ke

Jangan Jual Bahan Pengawet dan Jaga Ketertiban Bersama 

Lurah Rejosari Fadilah

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru akan menetapkan Pasar Ramadan. Keberadaan pasar Ramadan itu  salah satunya di Kelurahan Rejosari,  Kecamatan Tenayan Raya.

Lurah Rejosari,  Fadilah SIP Jumat (11/5)  terkait pasar ramadan mengatakan,  sampai saat ini sudah ada tiga titik yang berada di Jalan Hang Tuah dan dia meyakini akan bertambah lagi jumlahnya.

" Jadi sampai hari ini masih tiga titik jumlah pasar ramadan yang kita data, kan kelurahan hanya sebatas mendata saja,"  ujarnya.

Selain itu,  selaku  Lurah ia  menghimbau kepada pedagang untuk tertib dan tidak rapat ke badan jalan, karena titik nya persis berada di tepi Jalan Hang Tuah.

Fadilah juga menjelaskan terkait parkir kendaraan akan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta RT dan RW untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang membeli takjil di pasar ramadan nanti.

Terakhir, Fadilah menghimbau
kepada pedagang hati-hati berjualan jangan gunakan bahan pengawet sebagai pelaris makanan takjil, karena ini sangat merugikan masyarakat yang membeli.

"Jika ada kejadian seperti ini, maka kita pihak kelurahan bekerja sama dengan Diskes dan BPOM Pekanbaru kemudian pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya penggunaan bahan pengawet pada makanan takjil, " pungkasnya.(Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar